Sunday, October 23, 2011

Suzy Miss A Pilih Kim Soo Hyun


     Kamu pasti ngeh dong sama drama yang happening dan tayang di Indosiar berjudul  Dream High. Yups, biarpun drama 16 episode ini udah abis masa tayangnya, gak ada salahnya sedikit mengulas seputar pemainnya yang lagi ngetop berat. Goo Hyemi, Song Sam Dong dan Jinguk sukses diperankan oleh Suzy, Kim Soo Hyun dan Taecyeon. Banyak fans yang ngarep kalo salah satu diantara mereka ada yang beneran jadian.
     Di drama Dream High ketiganya ngalamin konflik cinta segitiga, Goo Hyemi dihadapkan pada pilihan buat milih Sam Dong atau Jinguk. Suzy juga sempet ngelakuin adegan kissing dengan Taecyeon dan Kim Soo Hyun. Tapi aslinya diluar lokasi syuting, Suzy punya pilihan sendiri tentang siapa yang paling pas buat tokoh yang diperankannya.
     "Akupilih Kim Soo Hyun soalnya rasanya lebih cocok sama karakter Goo Hyemi. Dan menurutku Taecyeon tukang bikin cemburu," komen Suzy pada salah satu acara televisi di KBS. Jelas yang dimaksud dia lebih memilih karakter Sam Dong ketimbang Jinguk. Tapi kalo di kehidupan asli alias di luar drama, gimana ya??

No comments:

Post a Comment

Please leave your comment^^...