Friday, October 21, 2011

Jssica SNSD Jadian Sama Taecyeon 2PM ?


     Setelah sempet digosipin jalan sama Yoona SNSD. Kali ini personil 2PM, Taecyeon kembali digosipin deket sama salah satu personil SNSD Si cantik, Jessica. Kabar ini jelas bikin penasaran fans tentang kebenaran kalo keduanya jadian atau gak. Apalagi ditambah dengan menyebarnya foto-foto jepretan paparazzi yang menunjukan keduanya lagi menikmati kopi bareng disebuah kafe di dekat Dosan Park, Apgujung sambil ngobrol selama kurang lebih sejam. Baru setelah mereka nyadar ada paparazzi, Taecyeon dan Jessica langsung pulang. Jessica buru - buru menaiki mobil Taecyeon.
     Kejadian ini bukan pertama kalinya Taecyeon dan Jessica kepergok jalan berdua, sebelumnya mereka pernah kepergok jalan bareng waktu sama - sama mengisi acara di Jepang. Bahkan sebelumnya, juga sempet beredar kabar bahwa Taecyeon antusias banget mencari nomer baru Jessica, maka gak mengherankan kalo muncul tanda tanya seputar hubungan mereka yang mungkin lebih dari sekedar temen.
     "SNSD dan 2PM adalah teman baik dan kalo mereka punya waktu luang, mereka pasti ngabisin waktu luang bbuat jalan bareng. Sama kaya Taecyeon dan Jessica, keduannya cuma ngabisin waktu buat makan dan ngobrol bareng ditengah jadwal mereka yang lagi FREE. Aku pikir itu hal yang wajar," ungkap perwakilan SM INTERTAIMENT seperti dikutip di newsen.
     Taecyeon sekarang ini lagi disibukin jadwal main di drama Jepang yang berjudul Boku to Star no. 99 Nichi sedangkan Jessica lago disibukin sama jadwal comebacknya   bareng SNSD tanggal 19 Oktober mendatang. So, biarpun ngakunya cuma bertemen, mendingan kita tunggu deh, apakah mereka jadian atau gak....

No comments:

Post a Comment

Please leave your comment^^...