Monday, October 10, 2011

’2011 Asia Song Festival ‘akan menampilkan 13 tim


’2011 Asia Song Festival ‘akan diselenggarakan pada 15 Oktober di Stadion Daegu di 18:00 KST. Telah dilaporkan bahwa 13 tim dari 6 negara, termasuk Korea, Jepang, Cina, Taiwan, Hong Kong, dan Thailand, akan hadir untuk acara tersebut.
Tiga kelompok idola Kpop yang akan mewakili Korea akan Super Junior, SNSD, dan B2ST.
Selain itu, Super Junior Donghae dan Seohyun SNSD akan melakukan duet live untuk lagu tema, “Dreams Come True. Semua penjualan single digital dari lagu tema akan disumbangkan ke UNICEF.
Lee Seung Gi juga akan membuat penampilannya bersama dengan Miss A yang akan mengikuti sebagai ‘Rookie Terbaik Asia’. U-Kiss dan G. NA akan berpartisipasi pada acara sebagai ‘Artis Berpengaruh di Asia’.
Sedangkan untuk Jepang, Perfume tecktonik-pop grup , dan kelompok dance, AAA akan mewakili bangsa. Sementara itu, Peter Ho dari Taiwan juga akan membuat penampilan bersama dengan Leo Ku dari Hong Kong. Artis lainnya termasuk Thailand Tata Young dan China Zhou Bichang.
Seorang wakil dari Korean Foundation for International Cultural Exchange(KOFICE) bersama, “40.000 tiket gratis telah disediakan, sehingga kami merencanakan untuk membuka 3.000 tiket lebih pada tanggal 12 melalui internet. Ini adalah peristiwa besar yang akan menampilkan musik luar biasa yang ditawarkan di Asia. “

No comments:

Post a Comment

Please leave your comment^^...