Sunday, October 09, 2011

anggota 2PM mendukung debut solo Jun. K


Baru-baru ini, anggota 2PM JunSu (atau dikenal sebagai Jun.K) merilis album solo pertamanya Single, “Alive” untuk respon yang kuat dari kedua fans dan publik, menempatkan tempat tertinggi pada chart seperti Melon dan Cyworld.
Sebagai hadiah kecil untuk para penggemarnya, JunSu posting gambar ke account me2day nya yang menunjukkan sesama anggota 2PM bersorak pada upaya bersolo kariernya. “hari  Proses shooting untuk album jaket ALIVE saya! Dengan anggota yang saya cintai  yang datang untuk mendukung saya … ^ ^ Maaf untuk kualitas, “tulisnya.
Rekaman di belakang layar dari photoshoot juga akan ditayangkan dalam sebuah episode mendatang ’2PM Real.
“Ini adalah sebuah lagu yang memiliki lebih banyak warna saya daripada lagu lain sebelum itu,” kata Junsu, tentang “Alive”. “chorus ini dibuat dengan menggunakan puluhan lapisan suara saya, dan saya menempatkan lebih dari emosi ke dalamnya dari sebelumnya. Saya berharap banyak orang akan menikmati musik saya bersama-sama. Terima kasih. “

No comments:

Post a Comment

Please leave your comment^^...