Tuesday, October 04, 2011

Siwon Super Junior memberikan dukungan kepada Leeteuk Super Junior


Leader Super Junior, Leete sedang syuting untuk Star King kemarin. Dia dipilih sebagai co MC dengan Boom.
Meskipun Leeteuk telah tampil di ‘Star King’ selama empat tahun, ia tampak sedikit gugup tentang penampilannya. Dia posting di twitter-nya, “ini Hari pengambilan gambar Star King, aku telah melakukannya empat tahun, tapi besok, aku akan menghadapi beberapa tantangan baru. Aku gugup, tapi akan fokus pada para penantang … Silahkan menghibur bagi saya! Ah! sangat gugup “
Dalam menanggapi tweet Leeteuk itu, ELF banyak mendorong dia dan berharap ia berhasil terbaik. Demikian juga, Super Junior anggota Siwon juga tweet untuk menyemangati hyung nya. Dia menjawab Leeteuk mengatakan, “@ special1004: Fighting rekaman pertama!. Siwon lanjut tweeted, “Hari ini adalah rekaman pertama SBS” Star King “,” Star King “dengan ide-ide baru, dan dengan Super Junior dan Young ladies Leade Leeteuk! Harap mendukung dia … Aku sangat bangga padamu saudara “

No comments:

Post a Comment

Please leave your comment^^...