Tuesday, October 25, 2011

Kim Hyun Joong Rilis Video Klip " Kiss Kiss "


     

Sukses dengan lagu Break Down dan Please, leader SS501 yang satu ii tidak mau berpuas diri. Ia kembali meliris single ketiganya yang berjudul "Kiss Kiss". Beda sama dua lagu sebelumnya, kali ini Kim Hyun Joong ngebawain lagu yang agak sedikit melow. Kalo di video klip Break Down, dia munculin Gorilla Dance maka di lagu Kiss Kiss dia pengen nunjukin gerakan heavy pop dance.
     Serunyanya lagi video klip dari lagu ini beda dari biasanya, karena berisi potongan perjalanan kehidupan Hyun Joong. Divideo klip itu terdapat adegan Hyun Joong lagi nyetir mobil, disela - sela adegan itu terdapat potongan gambar dia waktu lagi konser dan fans meeting. Selain itu ada cuplikan waktu dia ulang tahun dan waktu liburan. Lagu Kiss Kiss sendiri diakui dia emang sengaja dibuat khusus sebagai tanda cinta buat fansnya. 
     Lagu terbarunya ini sendiri diproduseri sama Steven Lee, Sean Alexander, dan Jimmy Richard dan di-mix sama Jon Gass yang sebelumnya pernah bekerjasama dengan musisi top kaya Celine Dion dan Michael Jackson. Lagu Kiss Kiss sendiri resmi dirilis pada 14 Juli ini dan bakal perform di Mnet's M! Countdown.

No comments:

Post a Comment

Please leave your comment^^...