Tuesday, October 25, 2011

Jang Geun Seok Mengaku Hidunya Asli


     Pasti ada yang tau dong sama cowok yang pernah main di drama Marry Me Marry ini. Yup, Jang Geun Seok sempet digosipin melakukan operasi plastik pada hidungnya. Menanggapi gosip miring tentang dirinya, cowok yang lagi sibukin sama film You're My Pet ( skarang kayanya udah rilis ) mengklarifikasi lewat acara Golden Fishery-Knee Drop Guru di station MBS. "Semua orang terlanjur bersikap skeptis tentang hidung aku. Mereka terlanjur ngejudge yang macem - macem. Sekarang aku bakal buktikan kalo aku gak melakukan operasi plastik," ungkap Jang.
     Gokilnya dalam acara itu Jang menunjukan aksi memencet - mencet hidungnya dan menarik hidungnya hingga menjadi seperti hidung babby , aksi mengejutkan itu dilakukan Jang untuk membuktikan kalau hidungnya itu asli. "Kalo aku membuat hidung babi seperti ini, apa orang masih mengira hidungku palsu hehe...," canda Jang.
     Lebih lanjut Jang mengungkapkan, kalo perubahan di wajahnya bukan dikarenakan dia melakukan operasi plastik melainkan karena bantuan dari make up. "Kadang setelah make up banyak yang mengenaliku. Terutama jika memberi shading di bagian hidungku, sehingga mereka pikir hidungku mancung karena operasi plastik, ini sungguh lucu," ungkapnya.

No comments:

Post a Comment

Please leave your comment^^...