Friday, October 21, 2011

Super Junior Yesung Bekerja di Sebuah Cafe




Kemarin, tanggal 11 Oktober, Super Junior Yesung mengupdate akun twitternya dengan mengupload foto dan menuliskan “Karena hari ini jadwalku berakhir lebih awal ~ Sudah lama sejak terakhir aku mengunjungi Handle & Gretel, jadi sekarang aku bekerja disini hehe. Ibuku berada dibelakangku, dia sedang bermain-main ^^.“




Netizen yang melihat foto tersebut kemudian berkomentar, “Semoga aku bisa dilayani olehmu ketika aku mengunjungi Korea… Handle & Gretel fighting, aku akan segera datang^-^ tunggu aku ya”, “Aku selalu menyukai ibumu, dia sangat manis dan perhatian...






Sementara itu, cafe “Handle & Gretel” ini sendiri merupakan cafe yang dibuka oleh Yesung untuk membantu kedua orang tuanya dimana cafe ini menyediakan berbagai minuman enak serta sandwiches yang terletak di daerah Apgujeong, Seoul.

No comments:

Post a Comment

Please leave your comment^^...