Saturday, October 29, 2011

Lee Min Ho [ TERNYATA ] Mahir Menggunakan Senjata Api


Bintang Boys Before Flower satu ini kelihatannya emang gak mau bikin kita berhenti kagum sama dia. Setelah tampil ngegemesin di drama Personal Taste, kali ini dia coba nunjukin kebolehannya yang lain. Di drama City Hunter, seperti dilaporin situs soompi.com (10/5) melihat Lee Min Ho memanjat pohon bahkan bertarung satu melawan dua belas musuh sekaligus, udah sering mereka tonton, tapi Lee Min Ho memegang senjata api dengan terampil, jelas menjadi sesuatu yang luar biasa.
Perwakilan dari rumah produksi City Hunter juga menjelaskan gimana Lee Min Ho begitu mahir memainkan senjata yang biasanya dipakai oleh militer dan polisi itu. “Umumnya kalo orang biasa, mendengar suara tembakan bakal tegang, tapi Lee Min Ho biasa-biasa aja, tuh. Dia gak cuma tenang waktu memegang senjata, seperti layaknya seorang professional, tapi juga cara menghadapi situasinya,” kat sumber dari rumah produksi City Hunter.    
Seperti di drama – drama yang lainnya, buat mendalami perasaan kali ini, kabarnya Lee Min Ho, bela-belain les alias kursus privat menembak sama seorang profesional. Bahkan gak cuma itu, selama syuting City Hunter di Thailand, disela – sela waktunya Lee Min Ho sering datang ke arena tembak buat latihan.
Episode yang dijuduli Pilot ini rencananya ditayangin tanggsl 25 bulan ini di Korea. City Hunter sendiri awalnya komik manga di Jepang ciptaan Hojo Tsukasa di tahun 1980-an yang penjualannya di Korea saja mencapai lebih dari sejuta copy. Komik ini kemudian di adaptasi menjadi drama TV dengan suasana yang modern, suasana seperti saat ini.

No comments:

Post a Comment

Please leave your comment^^...