Monday, October 10, 2011

Misi Poseidon 'Jaga Kesehatan Anda'


“Jaga Kesehatan Anda”
Ini adalah misi baru diperintahkan untuk Poseidon Choi Siwon dan Lee Si Young.
Mereka sedang menyelidiki seorang pemimpin dari sebuah organisasi kriminal, Choi Hee Gon, di bagian investigasi kriminal sebagai otak utama 9 tim. Melalui pertemuan beberapa kesempatan dan bertengkar, mereka tumbuh cinta mereka memahami kesedihan masing-masing. Dengan kerja tim yang besar dan pertunjukan energik, vitalitas mereka set.
Terutama karena musim berubah dan cuaca semakin dingin di malam hari, “misi  Jaga Kesehatan Anda adalah penting untuk kedua aktor karena ada banyak adegan yang diambil di pantai. Karena peran polisi maritim, mereka harus banyak bergerak untuk adegan aksi dan yang sering membuat keringat aktor. Sebagaimana syuting biasanya berlaku untuk 24 jam, para aktor harus mengelola kesehatan mereka.
Choi Siwon dan Lee Si Young, yang telah membuktikan tubuh yang sehat mereka sejauh ini, menggunakan selimut tebal dan jumper. Lee Si Young dan Choi Siwon berusaha untuk mendapatkan tubuh mereka hangat dengan selimut tebal dan sebuah jumper bantalan masing-masing, dan staf yang berkata bahwa menjadikan set hangat juga.
Selain itu, percakapan mereka sering membuat tertawa staf, membuat mereka lupa tentang cuaca dingin. Choi Siwon dan kepribadian humoris Lee Si Young vitalitas teratur seperti vitamin dan membuat staf bekerja lebih keras.
Annex Telecom, perusahaan produksi Poseidon, mengatakan, “cuaca semakin dingin tetapi set semakin panas karena gairah para aktor untuk drama. Karena aktor dan staf yang bekerja keras dalam suasana hati yang ramah, harap mendukung dan memberi mereka banyak minat. “
Poseidon adalah cerita tentang maritim nasional dan tim penyelidikan kasus belum terpecahkan, yang mencoba untuk pertama kalinya dalam negeri. Hal ini disutradarai oleh produser Yoo Chul Yong dan ditulis oleh Cho Won Gyu yang juga menulis Iris. Sementara menarik perhatian orang karena anggota tim yang besar, Poseidon mendapatkan review menguntungkan bagi ceritanya sangat berkelok-kelok dan pertunjukan yang sangat baik dari para aktor. Ini ditayangkan setiap hari Senin dan Selasa di 09:55.

No comments:

Post a Comment

Please leave your comment^^...