Tuesday, October 04, 2011

KARA Park Gyuri mengatakan ia merindukan Shimshimtapa


KARA Park Gyuri mengatakan ia merindukan Shimshim tapa radio bahkan setelah dia berhenti di acara itu.
Parkir Gyuri berhenti pada MBC FM Shimshimtapa pada tanggal 3 setelah DJing selama 17 bulan. Itu karena jadwal yang ketat nya di luar negeri. Ketika ia harus meninggalkan tempat itu lebih sering daripada sebelumnya karena jadwal luar negeri, ia memutuskan untuk berhenti acara ini untuk tidak menyebabkan masalah. Namun dia tidak bisa berhenti menangis pada hari terakhir karena dia benar-benar menyukai acara radio ini.
Untuk waktu yang lama dia diperlakukan secara khusus orang-orang yang berpartisipasi di acara radio,  mereka menyebut  ‘saya danorag-orang juga mengatakan bahwa acara itu salah satu bagian terpenting dari hidupnya karena berkali-kali membuat emosionalnya sembuh saat ia berinteraksi dengan penggemar dan tidak ada pengganti untuk itu.
Tentang hari terakhir, dia berkata, “itu begitu besar sehingga semua dari, penulis produser dan tamu tetap acara ini datang menemui saya pada hari terakhir saya yang saya dengar adalah sangat jarang. Terima kasih banyak karena begitu baik dan mendukung. “
Agencynya DSP Media juga merilis foto-foto acara radio terakhir dengan pesan tambahan nya, “Radio berarti lebih dari sekedar bekerja untuk saya. Aku merasa begitu sedih setiap hari ketika waktu acara radio datang dan saya merasa seperti saya harus ada di meja radio. Saya ingin DJ untuk waktu yang lama dan ingin menerima hadiah tikus emas yang DJ yang aktif di radio selama lebih dari 20 tahun biasanya menerima. “
Park Gyuri saat ini aktif dengan ‘STEP’ album baru KARA dan juga siap untuk berpartisipasi dalam musikal  ’200 Pounds Beauty ‘ ‘. musikalnya dijadwalkan untuk membuka pada tanggal 8 bulan ini, dimulai di Osaka, dan akan pindah ke Seoul, Cina, Singapura, dan negara-negara Asia lainnya.

No comments:

Post a Comment

Please leave your comment^^...