Sunday, October 09, 2011

Leeteuk dan Kang Sora bertemu untuk pertama kalinya pada ‘We Got Married’


Super Junior Leeteuk dan Kang Sora memiliki canggung pertemuan pertama mereka sebagai pasangan baru dari acara populer, “We Got Married ‘.
Pada episode MBC ‘We Got Married’ yang ditayangkan pada 8 Oktober, Leeteuk dan Kang Sora bertemu untuk kali pertama setelah antisipasi banyak dari penggemar.
Ketika mereka akhirnya bertemu di bioskop kosong, Leeteuk tersipu dan panik melihat sekeliling, mengumpulkan banyak tawa dari para penonton. Leeteuk lalu akhirnya berkata, “Apakah Anda akan menjadi istri saya? Terima kasih. “Mendengar itu Kang Sora mengaku,” aku bangun dari tidur saya beberapa kali tadi malam “wajahnya memerah.
Kang Sora juga menambahkan, “Saya membaca artikel-artikel tapi ada beberapa gadis lainnya yang di berita juga sehingga saya tidak terlalu yakin”. Leeteuk, tidak tahu apa yang harus lakukan atau katakan, berseru “Kau sangat cantik” dalam rangka untuk mengungkapkan perasaannya, tapi ketegangan canggung masih berlaku.
Selama wawancara setelah pertemuan mereka, Leeteuk berkomentar, “Saya telah mempersiapkan beberapa hal sebelum pertemuan, tetapi segera setelah saya melihatnya, pikiran saya menjadi kosong”.
Para anggota Super Junior juga memantau  leader perjuangan mereka mereka melalui kencan pertama.
Bisa di liat disini : http://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=lPmRsRcclZE dan http://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=aSuPajuB43I


No comments:

Post a Comment

Please leave your comment^^...