Sunday, October 09, 2011

Sunny SNSD mengungkapkan Makeover ekstrim dengan rambut pendek pada video teaser ke-2


SNSD(Girls’ Generation),dengan rilis album baru dalam negeri mereka baru-baru ditunda untuk rilis di AS, merilis video teaser ke 2 untuk lagu judul album ke 3 mereka The Boys.
Menurut agency mereka SM Entertainment pada tanggal 8, SNSD merilis video teaser ke 2 mereka untuk The Boys di channel resmi YouTube SM Town.
Video ini sekitar 1-menit panjang, menekankan pada menunjukkan perbandingan yang berbeda dengan suasana hati masing-masing anggota yang misterius keseluruhan pada film. Terutama Sunny mengubah gaya potongan rambut pendek nya, menciptakan tampilan yang berbeda dari gaya sebelumnya yang lucu.
judul lagu Baru SNSD album ke 3 reguler domestik, The Boys, disusun oleh Teddy Riley, yang juga terkenal sebagai produser Michel Jackson. Judul lagu mereka adalah genre tari pop urban dengan suara drum yang kuat dan kokoh.
Semakin menjauh dari lagu-lagu mereka sebelumnya Hook, lagu baru ini diharapkan akan dinikmati oleh orang-orang lebih umum global karena ketukan yang canggih, suara, dan melodi.
SNSD merilis teaser video pertamanya pada tanggal 30 September dan berencana untuk merilis video tambahan pada tanggal 3 dan album baru mereka tanggal 5. Namun, untuk konsep asli mereka sebagai album di seluruh dunia, mereka menunda rilisnya karena strategis domestik mereka untuk fokus pada promosi di seluruh dunia.

No comments:

Post a Comment

Please leave your comment^^...