Tuesday, October 04, 2011

Kan Mi Youn senang ia memperoleh berat badan 5kg


Penyanyi Kan Mi Youn baru-baru ini mengungkapkan bahwa dia sangat senang tentang memperoleh berat badan.
Bintang itu baru merilis mini-album, “Obsession”, pada tanggal 29 September, dan mengadakan pertunjukan comeback-nya pada acara musik pada pekan lalu. Selama wawancara tentang comeback-nya, dia ditanya apakah ada perubahan dalam bentuk tubuhnya.
Di masa lalu, Kan Mi Youn telah berbicara tentang stres yang dia terima dari terlampau kurus. Dia berkata, “Setiap kali seseorang menyapa saya, hal pertama yang mereka mengomentari adalah tubuh kurus saya. Ini benar-benar menekankan saya keluar bahwa orang menilai saya di tubuh saya. Itu bukan sesuatu yang aku bisa memperbaiki segera. “
Dia melanjutkan, “Orang-orang mengatakan jika saya makan tepat sebelum aku pergi tidur, saya akan bertambah berat badan, jadi saya mencoba itu untuk sementara waktu. Namun melakukan seperti semua itu saya dapatkan adalah masalah kesehatan. “
Akhirnya, Kan Mi Youn memperoleh 5 kg untuk comeback-nya dan tampak sangat puas dengan massa tubuh yang sehat nya. Dia menyatakan, “Saya mendapatkan beberapa berat di perutku. Aku pasti lebih bahagia daripada tahun lalu ketika saya masih mempromosikan “Going Crazy”. Jika Anda melihat pertunjukan live saya, Anda akan dapat terlihat jelas dari kaki saya. “
Lagu baru Kan Mi Yeon, “Won’t Meet you” adalah lagu yang sangat kuat dan karismatik, jadi dia ingin mempersiapkan gambar yang lebih kuat agar sesuai dengan itu.

No comments:

Post a Comment

Please leave your comment^^...