Saturday, October 22, 2011

Kim Hyun Joong Merasa Jadi Cowok Beruntung


     Belum selesai happening mini album Break Down, Kim Hyun Joong bikin kejutan lagi denngan mengeluarkan mini album terberunya yang berjudul Lucky (13/10). Beda sama mini album yang sebelumnya, Lucky punya genre yang variatif banget, mulai dari punk rock sampe ballad seperti di lagu yang berjudul I'am Your Man. Dan satu yang gak boleh dilewatin adalah single andalan yang udah dirilis video klipnya berjudul Lucky Guy.
     Video klipnya sendiri menceritakan tentang cowok yang beruntung, dikelilingi banyak cewek dan hidupnya mewah. Ada salah satu adegan di mana Hyun Joong bermain casino. Diakui oleh Hyun Joong, lagu Lucky Guy emang jadi salah satu trek andalan di mini album ini. "Aku suka lagu Lucky Guy, kenapa? Ya karna judulnnya, haha.... Aku pengen punya waktu yang cukup buat perform lagu ini diatas panggung, karena jujur waktu Breakdown aku gak punya banyak waktu buat nunjukin penampilan terbaikku, hehe...," curhat Hyun Joong seperti dikutip Naver.
     Seperti judul lagunya, Hyun Joong juga mengaaku jadi cowok beruntung, karena diusianya yang masih muda, dia udah bisa bikin 2 mini album dan main di beberapa drama. Itu juga alasannya kenapa Hyun kepengen banget suatu saat bisa bikin album fenomenal. Sstt..., dia juga ngaku lho, lebih merasa nyaman dengan popularitasnya sekarang. "Aku menikmati karierku sebagai penyanyi solo, buat sekarang aku cuma pengen fokus membuat album yang fenomenal dan kalo itu semua udah selesai, nantinya aku pengen bikin konser gratis buat fansku. Menurut aku karier sebagai penyanyi itu sifatnya sementara, gak realistis banget buatku kalo diumurku yang mau mendekati 30 terus - terusan nyanyi 20 lagu dan nge-dance di panggung. Impianku nantinya adalha membuat final concert buat fansku waktu aku masih berada di puncak, hehe... "  harap Hyun Joong kalem.  
     Selain pengen ngebuat album fenomenal, kabarnya juga Hyun Joong kangen akting di depan kamera. Setelah ngebintangin drama Playfull Kiss, Hyun Joong mengaku pengen tetep aksis di jalur akting. Kabarnya, Hyun Joong akan terlibat dalam satu judul drama dibulan Juni 2012 mendatang.

No comments:

Post a Comment

Please leave your comment^^...