Sunday, October 23, 2011

Kim Hyun Joong Ngomongin Tentang Mantan


     Sibuk promo solo album Break Down nyaris ngebuat Hyun Joong menyingkirkan sejenak urusan asrmaranya. Meski begitu, bukan berarti dia gak pernah punya waktu buat pacaran, loh. Sempet digosipin deket sama beberapa cewek, Kim Hyun Joong ngungkapin fakta kalo dirinya baru aja putus dari pacarnya yang udah ngejalin hubungan hampir 4 tahunan. Biarpun udah sekitar lima bulannan ngejomblo, dia ngaku pengen sedikit share soal hubungan dia sama mantan pacarnya.
     "Sebagai manusia normal, aku pasti punya seseorang yang aku sukai. Aku dan mantanku pernah ngejalin masa pacaran yang cukup lama, hampir selama empat tahunan lah, sampe akhirnya kita sepakat buat putus," ungkap Hyun Joong seperti dikutip dari TV Report. Hubungan yang cukup lama itu terbilang gak cukup mudah, Hyun Joong ngaku bukan tipe cowok yang gampang ngungkapin rasa sukanya. Itu makanya waktu nemuin cewek yang pas dan sreg, dia ngaku gak segan - segan  memperlakukan ceweknya kayak seorang ratu.
     "Kalo aku suka sama seseorang, aku gak akan bilang hai ke cewek itu. Tapi aku akan melakukan pendekatan secara perlahan, sampe aku ngajak ngobrol berdua dan ngutarain perasaanku sebenernya. Kalo seandainya kita nge-date di tempat karaoke, aku  

No comments:

Post a Comment

Please leave your comment^^...