Sunday, October 23, 2011

Hyuna '4minute' Bubble Pop Ditonton 10 Juta Orang


     Gak cuma sukses bareng girlband 4minute, Hyuna yang punya keahlian ngerap ini nyatanya juga laris bersolo karier. Ini kebukti waktu dia ngeluncurin video klip Bubble Pop. Warna musiknya yang esy listening ngebuat lagu ini dapet respon yang luar biasa. Lima hari setelah liris, video klip Bubble Pop udah ditonton lebih dari lima juta orang! 
     Gokilnya lagi, sekarang jumlah youtube yang melihat video klip dia sampe 10 juta orang. Gak cuma ditonton sama fans lokal aja, tapi juga fans dari Eropa, Amerika, ampe Asia. Ada pujian pasti ada juga kritikan. Banyak ditonton fans dari berbagai dunia, video klip Bubble Pop juga sempet di kritik karena dianggap terlalu sexy.
     "Aku gak berusaha untuk tampil terlalu sexy, di video klip ini aku cuma berusaha untuk menjadi diriku sendiri, tampil chick dan sedikit kekanak-kanakan. Disetiap penempilanku aku selalu pengen terlihat beda, baik waktu ngedance maupun soal pakaian. Buat saat ini aku cuma pengen bekerja keras buat menampilkan yang terbaik diatas panggung. Soal sexy, biar itu datang dengan sendirinya," curhat Hyuna seperti dikutip Nate. Oke deh kita doain yang terbaik buat Hyuna.

No comments:

Post a Comment

Please leave your comment^^...