Sunday, November 20, 2011

Yoona SNSD Ungkap Cerita Saat Celananya Robek!


Di episode terbari dari ‘Strong Heart‘, SNSD YoonA mengungkapkan sebuah kejadian memalukan dimana ia merobekkan celananya selama sebuah performance.
Yoona memulai Para pria merobbekkan kaos2 mereka selama performance dengan tujuan, tapi saya merobekkan celana saya di sebuah performance dance.  Gerakan2 awal yaitu duduk dan  dengan cepat berdiri kembali. Saat berjongkok, saya mendengar suara robekkan. Saya merasa aneh, jadi saya dance dengan gerakan2 kecil mencoba untuk menutupi sebanyak mungkin bagian belakang saya
Dia lalu melanjutkan “Saat saya mengubah (baju), saya menyadari kalau lubang bukanlah di bagian belakang. Tapi ada sebuah lubang besar di  daerah selangkangan celana saya. Saya sangat takut melhat gambar dari celana saya yang robek di online, tapi syukurlah saya tidak melihatnya. mohon jangan mengupload mereka jika kalian memiliki gambar2nya!



No comments:

Post a Comment

Please leave your comment^^...