Tuesday, November 08, 2011

Wonder Girl Siap Comeback


Girlband yang ngehits lewat lagu Nobody ini siap comeback tanggal 7 November lalu. Gak tanggung – tanggung, teasernya aja udah bikin orang penasaran. Sunye, Yubin, Sohee dan Hyelim tampil dengan busana ala rock star dengan setting lokasi yang bernuansa gelap. Dalam teaser comebacknya, terdapat beberapa kata yang mengisyaratkan bahwa tema dari album kedua mereka masih seputar cinta, “oh my beautiful boys let me love you right now right now”.
Album terbaru mereka ini menggandeng Jonte yang gak lain adalah koreografernya Beyonce di video klip Single Lady. Sementara buat urusan penata busananya, mereka mempercayakan Johnny Wujek yang pernah bekerjasama dengan Katy Perry.
Selain sibuk promo album terbaru mereka dibeberapa station tv Korea selama sebulan ini, Wonder Girls juga bakal bersiap tur keliling Asia Desember mendatang. Setelah jadwal promo album mereka selesai, kabarnya Wonder Girls bakal langsung terbang ke Amerika buat merilis film pertama mereka berjudul The Wonder Girls At The Apollo.
Popularitas Wonder Girls juga membuat mereka menjadi salah satu duta kehormatan Spesial Olimpiade Pyeongchang 2013 di mana Korea Selatan menjadi Negara penyelenggaranya. Sebelumnya, Wonder Girls juga sempet di daulat menjadi bintang tamu di acara pembuka dan penutup Olimpiade Yunani 2011 kemarin.    

No comments:

Post a Comment

Please leave your comment^^...